Deprecated: Assigning the return value of new by reference is deprecated in /home1/andong/public_html/juminten/wp-includes/cache.php on line 99

Deprecated: Assigning the return value of new by reference is deprecated in /home1/andong/public_html/juminten/wp-includes/query.php on line 21

Deprecated: Assigning the return value of new by reference is deprecated in /home1/andong/public_html/juminten/wp-includes/theme.php on line 576
Upacara Kenaikan BBM » Juminten CahAndong


18 December 2014 • Selamat Pagi

CahAndong - Juminten

Upacara Kenaikan BBM

Kabarnya malam ini (23/05) pukul 21.00 bakal diumumkan soal kenaikan BBM.

Pasti ini strategi pemerintah agar tidak terjadi huru-hara!

Bagaimana tidak, pada jam tersebut, para jelata malah sedang gojek kere di Nol Kilometer Jogjakarta! Benar-benar kelewatan banget, memanfaatkan kelengahan para jelata.

Baiklah, sekarang atau nanti, BBM pasti naik. Terasa mahal atau biasa saja, tinggal bagaimana iktikad pemerintah nantinya. Apakah BLT akan kemjadi solusi atau sekedar penambal lapar yang kualitasnya tak lebih baik dari tambal ban pinggir jalan.

Jika kemudian ini dipelintir jadi soal penyelamatan ekonomi bangsa ketimbang menyelamatkan popularitas, saya tau pak, berjanji itu sulit. Apalagi menepati.

Daripada bingung dan emosi soal BBM mendingan ke Nol Kilometer, gojek kere bersama kami!

**pancal motor ke nol kilometer**


15 Komentar

  1. Menkopul

    Mari kita berjumintenan saja…

  2. agung

    ahh….
    mau komentar panjang2 juga gak da hasil. demo besar2 juga buang2 energi (mending disimpan buat besok, karna belum tentu bisa makan…).
    begini lah hasil dari pemimpin yang anda pilih, jangan cepat kecewa karna anda akan masih dikecewakan, jadi bersabar….
    terlalu banyak faktor yang membuat kita jatuh seperti sekarang, jadi langkah terbaik yang bisa kita ambil hanya introspeksi diri (tapi klo pjabat2nya engga introspeksi diri juga, kayanya hasilnya tetap aja nol besar).
    ahh, sudah lah…. bersyukur akan kehidupan hari ini, bertaubat akan kehidupan kemarin, berdoa untuk kehidupan esok

  3. aGoonG

    He :D Jenenge podho ?

    Diajak ngantri bensin (tapi males).
    Kenapa gak kemaren2 ajah.
    Kalau mau ngantri 1 km, monggo …

    Mau ke nol kilometer …
    Lewat aja, abis ada jaga malem.
    Hiks2 gagal lagi …

  4. Yahya Kurniawan

    Sori, gw gak ke nol kilometer. Soalnya saat itu jarak gw justru ratusan kilometer dari titik nol kilometer …

  5. alle

    sori,..
    saya ketiduran. absen juminten :D

  6. bakulsempak

    hhmmm…rita tidak datang, tapi ada yang promosi minuman suplemen :D

  7. geblek

    potone apik :)
    ituh yg anak kecil hihihihi

  8. Penegesan Presiden SBY | Trashbin of Joko Supriyanto Weblog

    […] bahkan disaat rakyat jelata menjerit dengan sisa sisa tenaga yang sudah habis untuk melawan kejamnya negeri antah berantah ini, […]

  9. annot

    jelata kurang ajar….

    yg lain ngantri bensin, lah sini malah jengjeng ke nol km, untung ga ada lubang di jalan

  10. konsumen setia

    aku ketiduran :( nggak bisa jumintenan deh

  11. bakulsempak

    weh…pak yahya transit di jakarta sebentar udah lu guwe lu guwe ….
    wahahaha..gmana yang udah agak lama nih :D

  12. Yahya Kurniawan

    @bakulsempak
    Hahaha, don’t worry :mrgreen: cuma biar lucu aja kok

  13. arhans

    sa’ake cah cilike kae loh, kejepit dab

  14. ryo

    Turunin harga BBM donk….!!!!kacian orang yang ga mampu

  15. Areep

    turunkan harga kos-kosan..
    ayo demo semua anak kost biar kos-kosan di jogjah di subsidi


Silakan Berkomentar